Alisson Mendekat Ke Madrid, Radja Ke Inter

Naples – AS Roma diklaim bakal melepas dua pemain pilarnya, Alisson Becker dan Radja Nainggolan, di jendela transfer musim panas 2018. Hal tersebut disampaikan oleh James Pallotta.

Alisson selalu dikaitkan dengan Real Madrid yg tengah mencari pesaing Keylor Navas di posisi penjaga gawang penting bagi musim depan. Sedangkan, Radja Nainggolan akhir-akhir ini dikabarkan hubungannya tak baik dengan manajemen klub.

Football-Italia mengabarkan manajemen klub telah lelah menghadapi tingkah laku dan sikap Radja Nainggolan yg kerap menimbulkan kontroversi. Gelandang internasional Belgia itu disebut masuk dalam daftar jual I Giallorossi di tengah tahun ini.

Sejauh ini, Roma masih belum memberi pernyataan apapun mengenai masa depan kedua pemainnya itu. Namun, dalam sebuah kesempatan, seorang jurnalis AreaNapoli bertemu dengan Presiden James Pallotta yg sedang berada di Naples.

Pallotta yg ditemui tengah menikmati pizza di Restorant Concettina ai Tre Santi, Kamis (14/6/2018) waktu setempat, memberi petunjuk soal masa depan Alisson dan Nainggolan.

“Alisson harganya tinggi, Anda butuh merogoh dana 78 juta Euro. Ia semakin dekat gabung ke Real Madrid sedangkan Nainggolan mulai gabung ke Inter,” kata orang nomor satu Roma.

Namun, pernyataan Pallotta masih diragukan karena tak didukung adanya video rekaman dalam rapat mereka. Ditambah lagi, karena Pallotta berbahasa Inggris ada kemungkinan jurnalis AreaNapoli salah menafirskan pernyataan Pallotta.
Sumber: http://bola.inilah.com

Post Author: admin