Alisson Mulai Cari Tahu Tentang Liverpool

Rio de Janeiro – Kiper timnas Brasil, Alisson Becker, selalu dikaitkan dengan Liverpool di jendela transfer musim panas ini. Alisson telah mencari tahu tentang The Reds ke rekan senegaranya, Roberto Firmino.

Alisson menyita perhatian publik sepakbola Eropa berkat penampilan gemilangnya di bawah gawang AS Roma. Ia berjasa mengantar I Giallorossi melaju sampai semifinal Liga Champions Eropa serta finis di urutan tiga Liga Seri A Italia 2017-18.

Liverpool yg milik persoalan dengan penjaga gawang dikabarkan tertarik merekrut kiper 25 tahun. Meskipun milik nilai jual 60 juta Euro (982 miliar Rupiah) Si Merah diyakini tidak keberatan.

Walaupun belum ada tawaran resmi dari The Reds, Alisson berinisiatif mencari tahu lebih jauh situasi klub bermarkas di Merseyside tersebut ke Firmino.

Firmino telah dua musim berseragam Liverpool sejak hengkang dari Hoffenheim pada 2015. Penyerang 26 tahun menyampaikan Liverpool bukan satu-satunya klub yg berminat merekrut Alisson, namun ia berharap Alisson dapat menjadi bagian Si Merah musim depan.

“Ya, dia menanyakannya (tentang Liverpool) kepada saya,” kata Firmino.

“Saya berharap dia mampu bergabung, tapi dia memiliki tawaran-tawaran lainnya,” ia memungkasi.

Selain Liverpool, Alisson juga tengah dikaitkan dengan juara Liga Champions Eropa 2017-18, Real Madrid, dan juara Ligue 1 Prancis, Paris Saint-Germain.

Sumber: Football-Italia
Sumber: http://bola.inilah.com

Post Author: admin