Allegri Bicara Masa Depan Higuain Di Juventus

Turin – Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri mengindikasikan Gonzalo Higuain mulai meninggalkan Turin. Tapi, belum ada keputusan final terkait masa depan pemain yang berasal Argentina itu.

Higuain dikabarkan telah melakukan rapat dengan petinggi AC Milan, Leonardo, membahas kemungkinan meminjam mantan pemain Napoli itu selama satu musim penuh.

Allegri tidak memberikan jawaban secara gamblang terkait kemungkinan hengkangnya Higuain. Tapi, ada indikasi Juventus bersiap melepasnya.

“Apakah aku memberikan lampu hijau bagi penjualan Higuain? Bursa transfer terus dikait-kaitkan dengan klub. Saya bahkan tidak milik penyerang senior di sini (tur pramusim). Jadi, kami lihat saja nanti apa yg terjadi ketika kalian kembali ke Italia,” ujar Allegri, dikutip dari Football Italia.

“Sejauh ini klub telah bekerja sangat baik dan kini kalian menunggu pramusim ini selesai sebelum kita kembali pada 8 Agustus mendatang. Setelah itu, kami mulai melihat stok di bursa transfer, yg jelas mulai menarik terlepas apapun yg terjadi nanti,” katanya.
Sumber: http://bola.inilah.com

Post Author: admin