Allegri: Juventus Tak Butuh Donnarumma

Turin – Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri menegaskan, timnya tidak butuh kiper AC Milan, Gianluigi Donnarumma. Menurut Allegri, timnya telah milik Wojciech Sczzesny sebagai penerus Gianluigi Buffon.

Buffon sempat menyampaikan tahun ini menjadi musim terakhirnya bermain sepak bola dan mulai pensiun di akhir musim. Berhembus kabar Juventus mulai mendatangkan Donnarumma sebagai pengganti Buffon.

Kiper muda Milan itu digadang-gadang sebagai penerus Buffon di Timnas Italia. Allegri mengakui Donnarumma sebagai kiper muda potensial. Tapi, Juventus tidak butuh kiper 18 tahun itu karena masih milik Szczesny.

“Szczesny adalah penerus Buffon. Saya telah menyampaikan itu dan kini aku ulangi lagi. Juventus melakukan bisnis yg baik dengan mendatangkan pemain bagus dan mendatangkannya satu tahun sebelum Buffon pensiun,” ujar Allegri, dikutip dari Football Italia.

“Saya sangat bahagia, hubungan keduanya sangat baik. Mereka saling menghormati satu sama yang lain sebagai profesional dan pria. Jadi, aku tidak melihat ada masalah,” tambahnya.

“Donnarumma adalah pemain muda yg masih harus berkembang. Saat ini dia bermain di Milan dan sedang menempa jalannya. Juventus telah milik penerus Buffon,” katanya.
Sumber: http://bola.inilah.com

Post Author: admin