Allegri Komentari Kepindahan Ronaldo Ke Juventus

Turin – Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri senang dengan kehadiran Cristiano Ronaldo dalam timnya. Allegri percaya Ronaldo mulai membuat Bianconeri semakin kuat.

Juventus mendatangkan Ronaldo dari Madrid dengan nilai transfer 100 juta Euro (1,68 triliun Rupiah) plus 12 juta Euro (202 miliar Rupiah) yg dikabarkan buat agennya. CR7 mendapat kontrak berdurasi empat tahun dan gaji senilai 30 juta Euro (506 miliar Rupiah) per tahun.

Kehadiran Ronaldo dipastikan membuat skuad Juventus makin tangguh. Bukan tidak mungkin keinginan menjuarai Liga Champions dapat terwujud dalam waktu dekat dengan kehadiran pemain 33 tahun itu.

Dalam beberapa tahun terakhir, Juventus cuma bisa menjadi runner-up Liga Champions. Musim lalu, Si Nyonya Tua dikalahkan Madrid di perempatfinal.

“Saya pikir ini perekrutran penting, yg menandai seluruh orang dalam tim harus meningkatkan kemampuannya lagi. Ketika memulai latihan 30 Juli dan segala pemain kembali, kalian segala mulai menghadapi tahun penting. Seperti tim lainnya, kita harus mencapai target yg dicanangkan,” ujar Allegri, dikutip dari Football Italia.

“Saya belum bicara dengan Ronaldo di telepon. Saya pikir mulai ada jumpa pers dalam waktu dekat. Jadi, aku mulai bertemu dengannya nanti,” tambahnya.

“Saya tahu dia bahagia, dia profesional yg hebat, dan tambahan yg bagus bagi tim yg telah meraih hal-hal bagus. Seperti apa dia mulai bermain di sini? Seperti yg biasa dia lakukan, berusaha mencetak banyak gol,” katanya.
Sumber: http://bola.inilah.com

Post Author: admin