Allegri Komentari Laga Debut Ronaldo Di Juve

Chievo – Cristiano Ronaldo sudah memainkan laga debutnya bersama Juventus. Namun, Ronaldo belum dapat mencetak gol meski memiliki sejumlah peluang.

Ronaldo segera dimainkan sebagai starter ketika Juventus bertamu ke kandang Chievo Verona, Stadion Marc’Antonio Bentegodi, Sabtu (18/8/2018) malam WIB, dalam pertandingan minggu pertama Liga Serie A Italia 2018-19.

Dalam pertandingan yg berkesudahan 3-2 bagi kemenangan Juve, Ronaldo bermain penuh namun tidak mencetak gol. Tiga gol I Bianconeri lahir dari kaki Sami Khedira, bunuh diri bek lawan, serta Federico Bernadeschi di menit-menit akhir laga.

Selama 90 menit bermain di laga tersebut, Ronaldo melepaskan delapan shots dengan empat diantaranya tepat ke gawang. Jumlah tersebut paling banyak dibanding pemain-pemain Juve lainnya.

Meskipun belum bisa mencetak gol di laga debutnya, Massimilliano Allegri tetap memuji performa Ronaldo. Allegri menilai peraih lima Ballon d’Or itu beradaptasi dengan cepat dengan permainan tim.

“Secara fisik Ronaldo telah sangat baik. Padahal dia baru berlatih bersama kita selama tujuh hari tetapi dapat bekerja dengan apik. Sungguh disesalkan dia tidak mampu mencetak gol,” ujar Allegri usai laga.

“Ronaldo membuat beberapa percobaan hari ini, tetapi kiper Chievo, Stefano Sorrentino, berhasil menyelamatkan gawang.”

“Terlepas dari hal itu yg paling dikagumi adalah bagaimana Ronaldo gampang berbaur dalam tim. Dia sangat bahagia di ruang ganti dan telah memanfaatkan kesempatan yg dia punya,” ia memungkasi.

Sumber: Football-Italia
Sumber: http://bola.inilah.com

Post Author: admin