Allegri: Napoli Pantas Dapat Pujian

Turin – Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri menyampaikan Napoli pantas mendapat pujian setelah bisa mencuri kemenangan 1-0. Allegri juga menyebut pertandingan berlangsung buruk.

Bertanding di Allianz Stadium, Senin (23/4/2018) dini hari WIB, gol tunggal kemenangan Napoli dicetak Kalidou Koulibaly di menit ke-90.

Ini yaitu pertama kalinya Juventus gagal melepaskan tendangan tepat sasaran ke gawang lawan sejak dibangunnya Allianz Stadium. Kekalahan dari Napoli membuat persaingan memperebutkan Scudetto makin ketat. Juventus cuma unggul satu poin dari Napoli.

“Ini pertandingan buruk bagi kedua tim. Nyaris tidak ada tendangan tepat sasaran. Kami mengalami kesulitan, tetapi harusnya kalian lebih berhati-hati jelang berakhirnya pertandingan daripada kebobolan dari situasi bola mati,” ujar Allegri, dikutip dari Football Italia.

Tugas Juventus makin sulit, karena dari empat laga tersisa mereka masih mulai menghadapi AS Roma dan Inter Milan.

“Kami masih di puncak klasemen dan milik keunggulan. Ada empat pertandingan tersisa dua di kandang dan dua tandang. Kini kalian milik waktu istirahat satu hari, kemudian mempersiapkan diri bagi pertandingan menentukan melawan Inter,” katanya.

“Napoli pantas mendapat pujian atas kemenangan ini, tetapi nyaris ada peluang bersih tercipta. Napoli memang harus menang, sementara kita ingin menang atau cukup dengan imbang,” tandasnya.
Sumber: http://bola.inilah.com

Post Author: admin