Allegri Pastikan Ronaldo Main Lawan Chievo

Turin – Fans Juventus mampu segera melihat Cristiano Ronaldo main di laga perdana Seri A musim 2018/19. Massimiliano Allegri memastikan Ronaldo mulai tampil melawan Chievo.

Ronaldo bergabung dengan Juventus setelah sembilan tahun main bersama Real Madrid. Bianconeri merogoh kocek 100 juta Euro (1,86 triliun Rupiah) buat mengangkut pemain 33 tahun.

Setelah mendapat libur tambahan karena tampil di Piala Dunia 2018, efektif Ronaldo baru berlatih bersama tim barunya selama dua pekan. Meski demikian, Allegri tetap mulai menurunkan Ronaldo melawan Chievo, Sabtu (18/8/2018) malam WIB di Marc’Antonio Bentegodi.

“Ini telah jelas. Bagi dia, ini adalah pengalaman baru. Dia telah tidak sabar bermain. Saya terus mengatakan, musim ini mulai lebih sulit dari sebelumnya. Kami milik pemain terbaik di dunia, Leonardo Bonucci kembali, dan kita mendatangkan Emre Can, Joao Cancelo, dan Spinazzola,” ujar Allegri, dikutip dari Football Italia.

“Hal terpenting adalah menang dan besok kalian ingin meraih tiga poin. Selalu ada pertanyaan ketika menjalani laga perdana musim baru, tetapi aku juga penasaran melihat tim besok. Besok Ronaldo, Wojciech Sczcesny, Miralem Pjanic, Cancelo, dan Alex Sandro mulai main. Saya harus melihat keadaan pemain yg lain,” katanya.
Sumber: http://bola.inilah.com

Post Author: admin