Allegri: Ronaldo Akan Sulit Cetak 40 Gol Lagi

Turin – Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, menyampaikan Cristiano Ronaldo mulai melalui musim yg sulit bagi mencetak gol di Serie A Italia setelah pindah dari La Liga Spayol.

Ronaldo didatangkan Juventus dari Real Madrid pada bursa transfer musim panas 2018 ini dengan biaya sebesar 100 juta Euro, namun hingga minggu ketiga musim 2018-19 ia belum mencetak gol.

Torehan CR7 tersebut sangat bebeda jauh dengan capaiannya saat masih bersama Madrid, di mana ia terus mencetak setidaknya satu gol di tiga laga awal La Liga dalam lima musim terakhir, kecuali di awal musim 2017-18 ia tak mencetak gol karena terkena larangan bermain selama empat laga.

Selain itu dalam semusim ia dapat mencetak 40 gol bagi Los Blancos, dan kapten timnas Portugal itu juga tercatat sebagai pencetak gol terbanyak sepanjang masa Madrid dengan 450 gol.

Menyusul performa buruk Ronaldo di awal musim ini, Allegri menyampaikan ia mulai sulit mencetak 40 gol dalam satu musim di Serie A.

“Dia memiliki permainan yg hebat. Tetapi di Italia, lebih sulit bagi mencetak 40 gol dalam satu musim,” ujar Allegri dikutip dari Marca.

“Perlu lebih banyak perjuangan bagi bermain di Italia dan Ronaldo menyadarinya, karena dia pemain yg hebat,” pungkasnya menutup.
Sumber: http://bola.inilah.com

Post Author: admin