Allegri Sebut Dua Tim Ini Sebagai Pesaing Juve

Turin – Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, mengklaim dua tim, Inter Milan dan Napoli, sebagai penantang Bianconeri dalam meraih gelar juara Serie A Italia musim 2018-19.

Sejauh ini Juve belum kalah dalam 10 pertandingan terakhir dengan sembilan kemenangan sekali seri, dan mengoleksi 28 poin di puncak klasemen sementara.

Menurut Allegri, Inter dan Napoli adalah pesaing mereka, sebab Inter dan Napoli menempel Juve di posisi kedua dan ketiga, Inter unggul selisih gol dari Napoli buat menepati posisi kedua karena kedua tim mengoleksi poin sama 22.

“Inter dan Napoli. Nerazzurri adalah tim yg dibangun buat memenangkan Scudetto, bagi bertarung dengan kita dan Napoli sangat kompetitif dengan Ancelotti,” ujar Allegri dikutip dari Calciomercato.

Namun demikian Allegri optimistis timnya mampu meraih scudetto yg kedelapan secara berturut-turut, setelah menjuarai Serie A Italia dalam tujuh musim terakhir.

“Tim ini berjalan dengan baik, sejarah kita jelas: tujuh gelar liga dan dua final Champions dalam tujuh tahun terakhir, menjaga level ini semakin sulit dan cuma ada satu peningkatan, ujarnya.

“Kita harus menjadi baik dan memiliki keberuntungan juga, karena kompetisi dimainkan dalam episode,” tandasnya menutup.[rza]
Sumber: http://bola.inilah.com

Post Author: admin