Allegri: Semoga Sarri Dijauhi Keberuntungan

Milan – Juventus bersaing dengan Napoli dalam perebutan gelar juara Liga Seri A Italai 2017-18. Massimiliano Allegri mendoakan Maurizio Sarri dijauhi keberuntungan.

Sejauh ini, Juve masih berada di puncak klasemen dengan mengemas nilai 75 hasil dari 29 pertandingan, atau cuma unggul dua poin dari Napoli di peringkat dua. Dengan menyisakan sembilan pertandingan hingga akhir musim, peluang kedua tim masih sama besar.

Allegri baru saja dianugerahi gelar Panchina d’oro, juru taktik 50 tahun yaitu pelatih terbaik musim lalu. Dalam sambutannya, dia mendoakan yg terbaik buat seluruh pelatih di Italia kecuali Sarri.

“Saya mendoakan yg terbaik bagi segala pelatih di akhir musim nanti. Sarri sedikit saja,” ujar pria Italia seperti dikutip dari Italianfootballdaily.

I Bianconeri masih harus menghadapi sejumlah duel bigmatch antara yang lain jumpa AC Milan di minggu ke-30, kemudian menjamu Napoli di minggu ke-34 serta harus bertamu ke kandang Inter Milan di minggu ke-35.

“Persaingannya mulai terjadi antara Juve-Napoli hingga akhir musim ini. Kami mempunyai tiga laga head-to-head dengan Napoli, dan laga kandang melawan Roma serta bertamu ke markas Inter Milan,” dia memungkasi.

Sebelumnya, Allegri telah mengantarkan I Bianconeri menjuarai scudetto dan Coppa Italia tiga musim beruntun. Musim ini, dia berpeluang mengulangi sukses serupa karena Juve juga melaju ke final Coppa Italia.

Di laga pamungkas yg mulai digelar pada 20 Mei mendatang, Si Nyonya Tua berhadapan dengan AC Milan.
Sumber: http://bola.inilah.com

Post Author: admin