Allegri: Sudah Selayaknya Juve Berpesta Juara

Roma – Massimiliano Allegri menyebut Juventus tampil luar biasa ketika mengalahkan AC Milan di final Coppa Italia. Capaian tersebut telah selayaknya dirayakan dengan suka cita oleh para pemainnya.

Dalam laga final yg berlangsung di Stadion Olimpico, Roma, Kamis (10/5/2018) dini hari WIB, Juve mendapat perlawanan sengit dari Milan di babak pertama.

I Bianconeri baru dapat memecah kebuntuan berkat gol yg dicetak Medhi Benatia di menit ke-56. Douglas Costa menggandakan skor di menit ke-61.

Gol kedua Benatia menjadikan skor 3-0 di menit ke-64. Gol bunuh diri Nikola Kalinic di menit ke-76 menutup pesta gol Si Nyonya Tua.

Ini menjadi trofi Coppa Italia keempat secara beruntun buat Juve atau ke-13 sepanjang sejarah klub yang berasal Kota Turin tersebut.

“Kami meraih trofi ini, pemain menampilkan performa luar biasa dan layak menang dari Milan yg tampil bagus di babak pertama,” ujar Allegri usai pertandingan.

Coppa Italia menjadi trofi domestik perdana Juve musim ini, setelahnya Paulo Dybala dkk berpeluang besar mengunci gelar juara Liga Seri A Italia 2017-18 seandainya berhasil mengalahkan AS Roma di minggu ke-37.

Jelang laga ‘final’ kedua musim ini, Allegri ingin para pemainnya terlebih lalu merayakan keberhasilan menjuarai Coppa Italia.

“Ini adalah ketika yg tepat bagi merayakan kemenangan karena mereka (pemain) telah bekerja keras dan menikmati sepakbola mereka, mereka sulit dikalahkan,” pungkasnya.

Sumber: Football-Italia
Sumber: http://bola.inilah.com

Post Author: admin