Allegri Tak Puas Dengan Penampilan Juventus

Verona – Massimiliano Allegri mengaku kurang puas dengan penampilan Juventus ketika menghadapi Chievo Verona. Menurutnya, Juventus kurang memanfaatkan peluang.

Juventus menghadapi Chievo di lanjutan Serie A, Minggu (28/1/2018) dini hari WIB. Juventus menang dengan skor 2-0.

Namun kemenangan tersebut belum mampu dipastikan sebelum Juve memiliki keunggulan jumlah pemain. Dua orang pemain Chievo diusir dan harus bermain dengan sembilan orang.

Allegri mengakui Chievo bertahan dengan baik. Akan tapi pelatih Juventus ingin timnya mampu memanfaatkan peluang dengan lebih baik lagi.

“Sulit karena Chievo bertahan dengan baik. Di babak pertama, kita coba memindahkan mereka dari satu sisi ke sisi lainnya buat menciptakan ruang terbuka,” kata Allegri kepada Mediaset Premium.

“Jelas, laga menjadi lebih gampang setelah mereka kekurangan pemain menjadi sembilan orang. Bahkan kalian sempat sedikit hilang keseimbangan menjelang akhir dan tak menyadari masih ada setengah jam lagi dalam laga,” lanjut Allegri.

“Kami berjuang bagi menemukan ruang terbuka di babak pertama. Kami juga seharusnya menaikkan tempo, tetapi kalian terlalu lamban, sehingga Chievo dapat kembali ke posisi semula dengan cepat,” tandasnya.

Sumber: Football Italia
Sumber: http://bola.inilah.com

Post Author: admin