Allegri Tolak Tawaran Madrid Demi Juve

Turin – Massimiliano Allegri telah bertemu dengan orang nomor satu Real Madrid, ia menolak tawaran El Real karena milik komitmen dengan Juventus.

Allegri menjadi salah satu nama yg ramai diberitakan sebagai kandidat pengganti Zinedine Zidane di kursi pelatih Los Blancos.

Juru taktik 51 tahun itu mengakui adanya tawaran yg masuk dari Madrid. Namun, ia menolak melatih Cristiano Ronaldo dan memilih melanjutkan karier di Juventus.

“Anggaplah aku menyampaikan ya ke Juventus. Saya telah berbicara dengan Presiden Real Madrid, Florentino Perez, dan aku menyampaikan tanpa mengurangi hormat kepada Presiden Juventus, Andrea Agnelli, yg kepadanya aku telah berjanji, dan juga menghormati Juventus, aku mulai bertahan di Juventus,” kata Allegri seperti dikutip dari Football-Italia.

“Itu adalah keputusan yg telah aku ambil dan walaupun hal yang lain mampu terjadi dalam hidup aku telah menetapkan bagi bertahan di Juventus dan menghormati apa yg aku katakan, tanpa memperhatikan pilihan lainnya.”

“Saya harus berterima kasih kepada Presiden Real Madrid yg memberi aku kesempatan bagi berada di sana,” ia memungkasi.

Real Madrid akhirnya menunjuk Julen Lopetegui menjadi suksesor Zidane yg mundur usai mengantarkan Madrid menjuara Liga Champions Eropa ketiga secara beruntun.

Pengumuman ‘kepagian’ yg dikerjakan Madrid berujung pemecatan Lopetegui sebagai pelatih timnas Spanyol yg mulai berlaga di Piala Dunia 2018.
Sumber: http://bola.inilah.com

Post Author: admin