Alves: Kematian Astori Tak Perlu Dilebih-lebihkan

Paris – Bek PSG, Dani Alves mengatakan, kematian kapten Fiorentina, Davide Astori tidak perlu diratapi berlebihan. Menurut dia, ada jutaan anak meninggal dunia karena penyebab berbeda yg juga patut bisa perhatian.

Dunia sepak bola masih berduka dengan kematian mendadak Astori, Minggu (4/3/2018) di sebuah hotel di Udine beberapa jam sebelum pertandingan melawan Udinese.

Astori diketahui meninggal dunia setelah tim terapis Fiorentina mendatangani kamar pemain berusia 31 tahun karena tak tiba ketika sarapan bersama tim. Hasil autopsi menyampaikan Astori meninggal karena gagal jantung.

Komentar kontroversial dilontarkan Alves terkait meninggalnya Astori. Pemain yang berasal Brasil mengaku turut bersimpat, tetapi tak terluka dan bersedih.

“Saya turut berduka buat keluarganya. Semua orang di PSG mengirimkan rasa simpati dan duka kepada keluarganya atas kehilangan yg mendadak. Tapi secara personal, aku milik pandangan dalam melihat hidup. Kita seluruh milik misi. Ketika misi telah selesai di dunia, kami pindah ke dunia lain,” ujar Alves, dikutip dari Football Italia.

“Mungkin dia telah mencapai apa yg dibutuhkan di dunia kacau ini dan kini dia berada di tempat yg lebih baik. Dia sosok baik dan pantas diingat, tetapi aku pikir di dunia ini ada jutaan anak meninggal setiap hari karena alasan berbeda tanpa mendapat perhatian berlebih. Kematian anak-anak itu sama pentingnya,” tambahnya.

“Kita segala cuma sementara di dunia ini. Ketika waktunya telah tiba, kalian seluruh mulai pergi. Saya turut berduka buat keluarganya,” tandasnya.
Sumber: http://bola.inilah.com

Post Author: admin