Apa Alasan Nainggolan Mau Menerima Tawaran Inter?

Milan – Radja Nainggolan senang melihat antusiasme fans menyambutnya bergabung dengan Inter Milan. Keberadaan Luciano Spalletti menjadi salah faktor pertimbangan mau menerima tawaran Inter.

Inter dan Nainggolan merampungkan transfer, Selasa (26/6/2018) waktu setempat. Gelandang 30 tahun diikat kontrak empat musim hingga 30 Juni 2022.

Bakal bergabungnya Nainggolan ke Inter telah tercium sejak awal minggu ini. Senin kemarin, gelandang kebangsaan Belgia datang di kantor pusat Inter yg disambut ratusan Interisti.

Nainggolan senang dengan sambutan hangat fans, ia menyebut suporter dapat menjadi bagian utama dalam perjalanan kariernya di Inter.

“Saya tak menyangka sambutan hangat seperti ini. Saya senang. Sekarang giliran aku bagi mendapatkan lebih banyak applause,” kata Nainggolan dalam situs resmi Inter.

“Perhatian dari fans utama buat pemain dan itu berarti mereka antusias, seperti aku juga. Saya berharap kalian mampu menikmati banyak waktu bersenang-senang bersama,” ia melanjutkan.

Bergabung dengan Inter, Nainggolan mulai reuni dengan mantan pelatihnya di AS Roma, Luciano Spalletti. Nainggolan optimistis dapat cepat beradaptasi dengan gaya permainan yg diterapkan Spalletti di Inter.

“Spalletti? Musim terbaik aku ketika bersamanya dan sekarang aku harap aku juga dapat melakukannya dengan baik.”

“Saya masuk dalam rencana permainannya dan aku senang mampu kembali bekerja sama dengannya,” ia menambahkan.

Lebih lanjut, Nainggolan membeberkan alasannya mau menerima tawaran dari Inter.

“Kenapa aku memilih Inter? Kepercayaan diri adalah kuncinya dan aku menerima telepon dari Direktur Piero Ausilio, pelatih dan Wakil Presiden Inter Javier Zanetti.”

“Mereka membuat aku utama dan keputusan aku sederhana. Saya bersiap menjalani petualangan baru ini,” dia memungkasi.

Sumber: Inter
Sumber: http://bola.inilah.com

Post Author: admin