Arwah Astori Diyakini Bantu Fiorentina Menang

Florence – Fiorentina meraih kemenangan perdana tanpa Davide Astori. Marco Benassi meyakini arwah Astori hadir di lapangan dan menolong timnya mencetak gol.

Fiorentina menjamu Benevento di Stadion Artemio Franchi, Minggu (11/3/2018) malam WIB dalam lanjutan pertandingan Liga Seri A Italia. Pertandingan sempat dihentikan di menit ke-13 buat memberikan penghormatan kepada Astori yg sempat mengenakan nomor punggung 13 ketika masih hidup.

La Viola menang tipis 1-0 atas Benevento berkat gol yg dicetak Vitor Hugo, dia membelokkan umpan Riccardo Saponara memakai sundulan kepala.

“Ini adalah hari yg sangat sulit dan melangkah ke ruang ganti kemudian melihat lokernya dan tak melihat dia (Astori) berada di sana,” kata Benassi.

“Kami bermain untuknya, kalian coba menerapkan ide-ide yg pernah dia utarakan dan aku harap dia bangga dengan apa yg kita telah lakukan. Sekarang jadi tanggung jawab kita meneruskan prinsipnya,” dia melanjutkan.

Benassi menyebut gol Vitor Hugo tercipta berkat andil Astori. Dalam pertandingan tersebut, Hugo menempati pos yg ditinggalkan Astori, ditambah lagi nomor punggung Hugo 31 yg yaitu kebalikan dari nomor 13 punya Astori.

“Saya pikir Davide (Astori) berada di lapangan bersama kita hari ini dan aku berpikir dia menolong Hugo melompat. Itulah yg ingin aku lihat,” dia memungkasi.

Kemenangan tersebut mengangkat Fiorentina ke posisi sembilan klasemen sementara dengan mengemas nilai 38 dari 27 pertandingan.

Sumber: Football-Italia
Sumber: http://bola.inilah.com

Post Author: admin