AS Roma Batu Loncatan Bagi Kluivert

Roma – Patrick Kluivert mengakui putranya, Justin Kluivert, memiliki mimpi bermain di mantan klub yg pernah ia perkuat saat bermain di La Liga Spanyol, merupakan Barcelona.

Barca sendiri hampir mendapatkan tanda tangan Justin pada bursa transfer musim panas 2018 ini, namun pemain berusia 19 tahun itu lebih memilih buat bergabung dengan klub raksasa Serie A Italia, AS Roma.

Patrick yg pernah membela Barca pada musim 1998-1999 hingga 2004-2005 dan mencetak 122 gol dalam 257 pertandingan, mengungkapkan bahwa bergabung dengan Roma yaitu batu loncatan buat putranya karena Barca adalah tujuannya.

“Tentu saja dia mulai senang bermain buat Barcelona suatu hari nanti, dan ia (Justin) juga sudah menyampaikan bahwa tujuannya adalah bermain bagi Barcelona,” kata Patrick dilansir dari Football Italia.

“Saat ini dia sangat cocok di Roma, jadi aku pokir dia cuma perlu memainkan lebih banyak lagi pertandingan. Dan aku berharap bahwa pada akhirnya dia mampu masuk ke Barca karena itu juga mimpi saya,” tandasnya menutup.

Di musim 2018-19 ini Justin sudah dimainkan pada enam pertandingan dari segala kompetisi yg dimainkan, dan ia sudah mencetak satu gol serta menyumbang satu assists bagi Giallorossi.
Sumber: http://bola.inilah.com

Post Author: admin