AS Roma Dan Napoli Jadi Pesaing Kuat Juventus

Jakarta – Alberto Aquilani memprediksi mantan klubnya AS Roma dan Napoli yg mulai menjadi pesaing Juventus dalam perebutan trofi juara Seria A musim 2018-19.

Scudetto yg sudah dikuasai oleh Juve selama tujuh musim berturut-turut, namun Aquilani percaya dominasi I Bianconerri mampu dipatahkan oleh Roma atau Napoli.

Meski Roma finis di peringkat ketiga di bawah Napoli musim lalu, Aquilani tetap optimis Tim Serigala Ibukota berada selangkah di atas Napoli musim ini, karena ketika ini Napoli butuh waktu menyesuaikan permainan dengan pelatih baru mereka, Carlo Ancelotti.

“Juventus ada di sana (scudetto), jelas, tetapi aku pikir Roma dan Napoli akan
menjadi penantang terbesar mereka. Tapi Roma berada selangkah di atas Napoli,” ujar Aquilani dikutip dari Football Italia.

“Eusebio Di Francesco tak mulai menyerah. Napoli butuh waktu, karena mereka adalah mesin yg diminyaki Maurizio Sarri dan baru mulai digunakan oleh Carlo Ancelotti,” ia menambahkan.

Namun demikian Aquilani tak mengesampingkan Inter Milan dalam pengejaran scudetto, di mana Inter juga telah berbenah mendatangkan beberapa pemain berkualitas, seperti Radja Nainggolan, Lautaro Martinez, Keita Balde, Stefan de Vrij, dan sebagainya.

“Saya tak mulai meremehkan Inter, yg mengambil beberapa pemain yg sangat penting. Dengan kegembiraan Luciano Spalletti (dengan kontrak baru), mereka dapat meningkatkan kualitas,” ia memungkasi.
Sumber: http://bola.inilah.com

Post Author: admin