AS Roma Resmi Rekrut Kluivert

Roma – AS Roma mengonfirmasi perekrutan penyerang muda Ajax Amsterdam, Justin Kluivert. Pemain yang berasal Belanda dikontrak selama lima tahun.

Kluivert sebenarnya telah menjalani tes medis sejak minggu lalu. Tapi, baru hari ini Roma mengumumkan secara resmi perekrutan pemain 19 tahun itu dengan kontrak lima tahun.

“AS Roma dengan bangga mengumumkan perekrutan Justin Kluivert dengan durasi jangka panjang. Kluivert, 19, bergabung dengan transfer permanen dari klub Belanda Ajax. Roma telah membayar transfer awal sebesar 17,25 juta Poundsterling bagi Kluivert,” bunyi pernyataan Roma.

“Kesepakatan ini juga termasuk klausul terkait penampilan berdasarkan pencapaian pemain dan klub yg bernilai maksimal 1,5 juta Euro. Pemain yang berasal Belanda itu menandatangani kontrak lima tahun bersama Giallorossi hingga 30 Juni 2023,” tambah pernyataan Roma.

“Saya merasa senang. Saya berada di klub luar biasa dan tidak sabar langsung memulai. Saya pikir Roma adalah klub besar buat saya. Saya pikir mereka dapat membuat aku menjadi pemain lebih kuat dan besar,” ujar Kluivert, dikutip dari Football Italia.
Sumber: http://bola.inilah.com

Post Author: admin