Astori Tinggalkan Kekasih Dan Satu Putri

Udine – Kematian mendadak kapten Fiorentina, Davide Astori membuat terkejut seluruh pihak di dunia sepak bola. Astori meninggalkan kekasih dan seorang putri.

Astori meninggal dunia di hotel beberapa jam jelang pertandingan melawan Udinese. Pemain berusia 31 tahun tidak lagi bangun dari tidurnya. Belum diketahui penyebab meninggalnya pemain yg telah 14 kali memperkuat Timnas Italia.

Meninggalnya Astori diketahui rekan-rekan setimnya setelah pemain yg berposisi sebagai bek itu tidak hadir ketika sarapan. Astori ditemukan telah tidak bernyawa di kamar hotelnya.

[Baca juga: Kapten Fiorentina Meninggal Dunia]

Meninggalnya Astori pasti membawa kesedihan besar buat sang kekasih, Francesca Fioretti dan seorang putri berusia dua tahun bernama Vittoria.

Francesca memulai kariernya sebagai model. Selain itu, dia akan dikenal saat membintangi reality show Big Brother dan Beijing Express. Tapi, sejak memiliki Vittoria, Francesca akan meninggalkan dunia hiburan dan memilih fokus mengurus putrinya.

Cerita cinta Astori dan Francesca dimulai di 2013. Keduanya bertemu di sebuah acara ulang tahun seseorang yg ternyata yaitu teman Astori dan Francesca.

[Baca juga: Kapten Fiorentina Meninggal, Laga Seri A Ditunda]

“Saya baru saja balik dari Vietnam dan Astori, yg sangat menyukai jalan-jalan, memberanikan diri bertanya pada aku soal tempat-tempat apa saja yg telah aku kunjungi. Setelah itu, kita akan berkencan,” ujar Francesca, beberapa waktu lalu.

Keinginan Francesca mengejar mimpinya di dunia hiburan dikubur dalam-dalam setelah hadir sang buah hati, Vittoria. Kini, wanita 33 tahun itu lebih senang mengurus hasil buah cintanya dengan Astori.

“Saya ingin fokus membesarkan anak aku dan aku mulai meninggalkan semuanya. Saya takkan menitipkan buah hati aku dengan pengasuh sepanjang hari,” tambahnya.

Kini Francesca seorang diri mengasuh Vittoria karena sang kekasih, Astori, sudah pergi buat selamanya. Di usia baru menginjak dua tahun, Vittoria telah menjadi anak yatim.
Sumber: http://bola.inilah.com

Post Author: admin