Ayah Moise Kean Ingin Putranya Main Di Napoli

Turin – Ayah Moise Kean, Kean Senior, berharap putranya bermain di Napoli dengan status pinjamanan dan setelah itu kembali ke Juventus.

Nama Moise Kean akhir-akhir ini menjadi perbicangan menyusul penampilan gemilangannya bersama Juventus, dari sembilan pertandingan ia sudah mencetak lima gol dan satu assist.

Terbaru, Kean mencetak salah satu gol ketika Juventus menang 2-0 atas Cagliari, Rabu (3/4/2019) kemarin, satu gol lainnya dicetak oleh Leonardo Bonucci.

Penampilan oke Kean tak di level klub saja, bersama timnas senior Italia pemain berusia 19 tahun itu berhasil menyumbang dua gol dari dua pertandingan di jeda internasional pertengahan bulan lalu.

Meski tampil gemilang bersama Juventus, ayah Kean berharap ia bermain pindah ke Napoli dengan status pinjaman, tapi tetap harus kembali ke Juventus.

“Rumah Moise Kean di Juventus, tapi mulai menyenangkan dia pergi ke Napoli dengan status pinjaman,” kata Kean Senior dikutip dari Football Italia.

“Karena aku menyukai gaya permainan mereka (Napoli), tapi setelah itu (peminjaman) dia harus kembali ke Juventus,” pungkasnya menutup.
Sumber: http://bola.inilah.com

Post Author: admin