Balotelli Tak Pernah Dapat Respek Dari Milanisti

Nice – Mario Balotelli milik pengalaman tak mengenakan ketika berseragam AC Milan. Ia juga menegaskan tidak sekalipun menyesal meninggalkan I Rossoneri.

Dalam karier sepakbola profesionalnya, Balotelli pernah dua kali memperkuat Milan. Di kesempatan pertama, ia bermain dua musim bersama Il Diavolo Rosso. Dalam rentang 2012-2014, Balotelli tampil mengesankan dengan mencetak 30 gol dari 56 penampilan di segala ajang.

Sempat hijrah ke Liverpool di musim 2014-15, pemain keturunan Ghana itu kembali ke San Siro sebagai pemain pinjaman di musim 2015-16. Sayangnya, Balotelli gagal mengulangi kegemilangan seperti dua musim sebelumnya.

Penyerang yg akrab disapa Super Mario lebih banyak berkutat pada permasalahan indispliner. Dari 20 penampilan, ia cuma bermain tiga kali.

Baru-baru ini ramai di media sosial yg mengabarkan Balotelli berpeluang kembali ke Milan. Isu tersebut direspons pendukung Milan dengan kata-kata yg membuat Balo tersinggung.

Menanggapi komentar fans Milan, Balotelli angkat bicara. Ia menegaskan sama sekali tidak berencana kembali ke Milan karena milik hubungan yg kurang baik dengan Milanisti.

“Menyenangkan mendengar dari banyak fans Milan yg tak ingin aku kembali,” demikian tulisan Balotelli di media sosial.

“Tetapi, itu tidak masalah. Suatu ketika salah satu dari Anda membutuhkan mungkin juga tidak butuh. Hal paling pentingnya adalah tak ada penyesalan.”

“Saya tak milik rencana berganti klub sekarang. Saya cuma ingin menulis mengenai ketiadaan rasa hormat dan fans yg terus di hati saya,” ia memungkasi.[rza]

Sumber: Football-Italia
Sumber: http://bola.inilah.com

Post Author: admin