Barca Bakal Lepas Pemain Ini Ke Inter?

Barcelona – Barcelona siap cuci gudang setelah kedatangan Philippe Countinho. Mereka membuka kesempatan buat Inter Milan buat memboyong Rafinha pada Januari ini.

Barca harus dapat menyeimbangkan neraca keuangan setelah belanja besar 160 juta Euro buat melabuhkan Coutinho bulan ini. Caranya adalah dengan melepas sejumlah pemain yg minim kontribusi, salah satunya Rafinha.

Pemain 24 tahun belum sekalipun bermain di musim ini karena cedera serius yg didapatnya sejak April 2017 lalu. Setelah dinyatakan pulih sejak akhir 2017, Los Blaugrana berencana melepasnya ke klub peminat buat mendapatan menit bermain.

FC InterNews dan Mundo Deportivo melansir Inter menjadi klub peminat pemain kebangsaan Brasil. Kabar lainnya menyebut I Nerazzurri dan Barca telah menjalin komunikasi intensif bagi mencapai titik temu.

Inter tak mampu membeli pemain di Januari ini tanpa menjual pemain terlebih dulu, sedangkan pelatih Luciano Spalletti telah menegaska tak ada pemainnya yg mulai dilepas di pertengahan musim .

Kemungkinannya, Inter mulai mengajukan peminjaman dengan klausul pembelian di akhir musim dengan nilai antara 15-20 juta Euro.

Jika Inter dapat mendatangkan Rafinha, tentu Spalletti mendapatkan opsi baru di sektor gelandang serang maupun winger.

Selain Rafinha, Inter disebut tengah menjajaki kemungkinan merekrut pemain Barca lainnya, Gerard Deulofeu, yg minim bermain reguler.

Sumber: Football-Italia
Sumber: http://bola.inilah.com

Post Author: admin