Bek Chelsea Ini Bukan Kans Balik Ke Italia

London – Bek kanan Chelsea, David Zappacosta mengaku mulai mempertimbangkan kembali ke Italia seandainya tidak juga mendapat kesempatan tampil secara reguler musim ini.

Di bursa transfer musim panas, Inter Milan berburu bek kanan. Kabarnya mereka sempat mendekati Zappacosta. Tapi, pada akhirnya mereka mendatangkan Sime Vrsaljko dari Atletico Madrid.

Zappacosta mengklaim, Inter memang coba merekrutnya. Tapi ketika itu dia ingin fokus bersama Chelsea bersaing memperebutkan satu tempat di tim utama.

“Mungkinkan aku kembali ke Italia? Ya, Inter pernah mendekati saya. Agen aku Alessandro Lucci menyampaikan kepada aku soal ketertarikan Inter. Tapi ketika itu fokus aku tetap bersama Chelsea,” ujar Zappacosta, dikutip dari Football Italia.

“Mungkinkah aku kembali ke Italia di bursa transfer Januari? Saya masih milik kontrak tiga tahun dan aku ingin fokus melakukan yg terbaik di Chelsea,” tambahnya.

“Ada banyak persaingan di sini, tetapi aku ingin merebut satu tempat di tim inti. Setelah itu, telah jelas seandainya aku tidak mendapat tempat, tidak ada pemain yg mulai bahagia,” tandasnya.
Sumber: http://bola.inilah.com

Post Author: admin