Bek Inter Milan Dapat Ancaman Pembunuhan

Milan – Bek Inter Milan, Davide Santon, dan kekasihnya mendapat ancaman pembunuhan dari fans usai Inter kalah dari Juventus.

Santon masuk sebagai pemain pengganti saa Inter menelan kekalahan 2-3 atas Juve di Giuseppe Meazza, Minggu (29/4/2018) dini hari WIB. Bek 27 tahun itu tampil kurang oke dan diklaim paling bertanggung jawab terciptanya dua gol Juve yg dicetak Juan Cuadrado dan Gonzalo Higuain.

Usai pertandingan, media sosial Santon dan kekasihnya, Chloe Sanderson, diserbu fans Inter yg kecewa. Mereka beramai-ramai menuliskan kata-kata hujatan, sumpah serapah sampai ancaman pembunuhan.

Chloe yg diliputi perasaan was-was menumpahkan ketakutannya melalui akun media sosial Instagram.

“Sepakbola adalah olahraga menggairahkan. Saya mengerti dan menghargainya.”

“Tetapi buat pertama kali dalam hidup aku aku merasa takut di rumah sendirian bersama bayi saya. Saat aku mengunci pintu rumah dan aku khawatir bagaimana Santon dapat kembali ke rumah malam ini.”

“Ini tak bagus. Tidak seorang pun yg paling hancur akibat hasil tersebut daripada Santon,” demikian tulisan Chloe di Instagram-nya.

Kekalahan tersebut membuat peluang Inter menembus empat besar semakin sulit, I Nerazzurri kini masih berada di posisi lima dengan nilai 66. Mereka berselisih satu poin dari Lazio di peringkat empat yg baru bermain 34 kali.

Jika Lazio dapat mengalahkan Torino, maka La Beneamata mulai tertinggal empat poin dari Albiceleste buat memperebutkan satu tiket ke Liga Champions Eropa musim depan.

Sumber: Football-Italia
Sumber: http://bola.inilah.com

Post Author: admin