Bermain Di Posisi Baru, Ini Kata Agen Marek Hamsik

Neples – Agen Marek Hamsik, Martin Petras, memuji keputusan Carlo Ancelotti memainkan kliennya pada peran baru sebagai gelandang bertahan di Napoli adalah langkah yg tepat.

Hamsik yg sebelumnya bermain sebagai playmaker, saat menjalankan pertandingan pertama Serie A 2018-19 melawan Lazio posisinya ditarik lebih ke belakang oleh Ancelotti buat bermain sebagai gelandang bertahan. Laga ini berakhir kemenangan untuk Napoli dengan skor 2-1.

Di posisi barunya pemain internasional Slovakia itu tampil apik menggantikan posisi yg biasanya diisi oleh Jorginho sebelum pindah ke Chelsea musim panas ini, bermain selama 70 menit kapten Napoli tersebut melakukan passing sukses sebanyak 86 kali dan sekali melepaskan umpan terukur.

Menanggapi peran baru yg dimainkan oleh kliennya, Petras mengaku itu sebuah langkah yg tepat dikerjakan Ancelotti dan Hamsik mulai selalu meningkatnya kinerja di posisi tersebut karena juga yaitu pengalaman baru buat kliennya.

“Marek memiliki kualitas yg hebat dan aku pikir Ancelotti memberinya peran baru ini sangat bagus, hampir sempurna. Itu mulai menjadi pengalaman baru baginya,” ujar Petras dikutip dari Football Italia.

“Marek masih perlu meningkatkan kinerjanya di peran barunya itu, dan itu pasti mulai dilakukannya,” ia memungkasi.
Sumber: http://bola.inilah.com

Post Author: admin