Bonucci Enggan Meminta Maaf Pada Juventini

Turin – Leonardo Bonucci mendapat sambutan kurang mengenakan dari fans Juventus. Ia menolak desakan Juventini buat meminta maaf.

Usai merampungkan transfernya dari AC Milan, Jumat (3/8/2018) waktu setempat, Bonucci telah ikut berlatih bersama skuad I Bianconeri, Sabtu (4/8/2018) waktu setempat.

Sebelum memulai latihan, Bonucci sempat dihadang ratusan fans Juve yg berkumpul di depan pusat latihan klub. Mereka melakukan protes atas langkah klub memulangkan pemain yg dicap ‘pengkhianat’.

Para Juventini tersebut juga mendesak Bonucci mengatakan permintaanmaafnya atas transfernya ke AC Milan di awal musim 2017-18 dan selebrasi golnya ketika jumpa Juve musim lalu.

Bonucci tidak menghiraukan desakan Juventini tersebut, ia menegaskan yg perlu dilakukanya sekarang adalah pembuktian di atas lapangan.

“Saya tidak perlu merespon kata-kata tersebut,” ujar bek 31 tahun.

“Saya harus membuktikannya di atas lapangan,” dia memungkasi.

Bonucci kembali ke Turin setelah Juve melakukan pertukaran pemain dengan Mattia Caldara serta Gonzalo Higuain yg bergabung dengan I Rossoneri dengan nilai transfer 35 juta Euro yg dibayar dalam dua tahun.

Sumber: Football-Italia
Sumber: http://bola.inilah.com

Post Author: admin