Bonucci Rela Gajinya Dipotong Demi Gabung Juve

Jakarta – Leonardo Bonucci dikabarkan rela gajinya dipotong bagi memuluskan langkahnya kembali ke Juventus di jendela transfer awal musim 2018-19.

Bonucci bergabung dengan AC Milan musim lalu, baru satu musim berseragam I Rossoneri bek 31 tahun dikabarkan ingin kembali ke Juve.

Milan dan Juve dikabarkan telah mencapai kesepakatan transfer pemain kebangsaan Italia itu. I Bianconeri disebut juga menyertakan bek Mattia Caldara dalam kesepakatan tersebut.

Football-Italia mengabarkan Bonucci tidak keberatan mampu bayaran lebih rendah di Juve sebesar 5,5 juta Euro (92,6 miliar Rupiah) atau berselisih 2 juta Euro dari yg ia dapatkan di Milan.

Selain Bonucci, Milan-Juve juga terlibat pembicaraan transfer Gonzalo Higuain. Penyerang yang berasal Argentina itu dikabarkan mendesak Juve langsung melepasnya ke Milan setelah kedatangan Cristiano Ronaldo dari Real Madrid.

Higuain diklaim meminta bayaran sebesar 9 juta Euro (151,5 miliar Rupiah) per musim kepada Milan seandainya ingin menggunakan jasanya akan musim 2018-19.
Sumber: http://bola.inilah.com

Post Author: admin