Bonucci Resmi Kembali Ke Juve Higuain Gabung Milan

Turin – Leonardo Bonucci resmi kembali ke Juventus setelah semusim kemarin membela AC Milan. Di ketika bersamaan, Gonzalo Higuain juga merampungkan transfernya ke Milan.

Juve harus menebus Bonucci dengan nilai transfer 35 juta Euro (588 miliar Rupiah) ke Milan yg dibayarkan selama dua tahun. Bek 31 tahun sudah menandatangani kontrak berdurasi lima tahun dengan I Bianconeri.

“Selamat datang, Leo! Juventus Football Club mengumumkan kembalinya Leonardo Bonucci setelah ia menyelesaikan kepindahan dari AC Milan. Leonardo Bonucci di kontrak selama lima musim,” demikian pernyataan resmi klub.
Welcome back, @bonucci_leo19!

https://t.co/WACPsAUXva #WelcomeToJU pic.twitter.com/ztE6O22cQY

Bonucci secara mengejutkan pindah ke Milan di awal musim 2017-18 dengan nilai transfer 42 juta Euro. Ia segera dipercaya mengenakan ban kapten I Rossoneri dan tampil dalam 51 pertandingan.

Di waktu yg hampir bersamaan, Milan juga mengumumkan rampungnya transfer Gonzalo Higuain dari Juventus setelah melewati tes medis, Jumat (3/8/2018) dini hari WIB. Pemain kebangsaan Argentina itu dipinjam Milan selama satu musim (2018-19).

I Rossoneri harus membayar biaya peminjaman sebesar 18 juta Euro (303 miliar Rupiah), mereka juga milik opsi mempermanenkannya dengan nilai 36 juta Euro (606 miliar Rupiah).

Selain Higuain, Milan juga meresmikan transfer Mattia Caldara. Bek 24 tahun jadi bagian transfer Leonardo Bonucci yg kembali ke Juventus. Caldara dikontrak Milan selama lima musim. Masing-masing pemain memiliki nilai transfer mencapai 35 juta Euro (589,4 miliar Rupiah).

Sumber: http://bola.inilah.com

Post Author: admin