Bonucci: Target Juve Telah Tercapai Sebelum Jeda

Turin – Leonardo Bonucci mengaku puas dengan raihan Juventus hingga minggu ketiga Serie A 2018-19 sebelum jeda internasional.

Juve mengawali musim baru ini dengan baik, karena belum terkalahkan di tiga laga awal. Saat ini I Bianconerri berada di puncak klasemen sementara dengan mengoleksi sembilan poin.

Namun liga mulai diberhentikan sementara menyusul mulai dimulainya Liga Negara Eropa 2018, Serie A mulai kembali dimainkan pada 16 september 2018 dalam lanjutan minggu keempat.

Bonucci yg tergabung dalam skuad Italia di Liga Negara Eropa tersebut, mengaku puas dengan raihan timnya tersebut sebelum jeda internasional.

“Sangat utama bagi mencapai jeda dengan sembilan poin, tujuan kalian tercapai. Sekarang kalian pergi ke tim nasional bagi Liga Negara Eropa,” tulis Bonucci di twitter pribadinya dilansir dari Calciomercato.

Timnas Italia mulai memulai pertandingan mereka di Liga Negara Eropa menghadapi Polandia pada 7 September 2018 mendatang di Bologna, dan melawan Portugal di laga kedua, 10 September 2018 di Lisbon.
Sumber: http://bola.inilah.com

Post Author: admin