Borini Ungkap Alasan Milan Sulit Menang

Milan – Fabio Borini mengungkapkan alasan mengapa AC Milan kesulitan meraih kemenangan. Menurutnya tim-tim yg melawan Milan kerap tidak membiarkan mereka bermain sesuai keinginan.

Musim ini belum dapat tampil dengan konsisten. Di ajang Serie A mereka baru menempati peringkat 11 dan memperoleh 28 poin.

Rossoneri juga sempat mengalami kesulitan meraih kemenangan di beberapa pertandingan. Pekan dahulu mereka baru mampu mampu kemenangan setelah satu bulan tak dapat meraihnya.

Borini mengakui Milan sudah berusaha maksimal baik dalam latihan maupun pertandingan. Tetapi lawan-lawan Milan tak membiarkan mereka bermain dengan skema yg diinginkan.

“Kami sudah berlatih dengan keras, kalian berada di mood yg baik dan mulai menampilkan hasil yg kerja keras kalian bersama pelatih sekarang,” ungkap Borini kepada Sky Sport Italia.

“Masalahnya adalah lawan-lawan kita tahu bahwa mereka mulai menghadapi Milan. Oleh karena itu mereka tak mulai membiarkan kalian bermain dan menyulitkan kita mencetak gol,” Borini melanjutkan.

“Kami juga memiliki beberapa pemain baru yg pertama kali bermain di Serie A. Perlu waktu buat mereka buat beradaptasi,” tandasnya.

Sumber: Football Italia
Sumber: http://bola.inilah.com

Post Author: admin