Bos AS Roma Janjikan Kluivert Lamborghini

Roma – Presiden AS Roma, James Pallotta berjanji mulai memberikan Justin Kluivert mobil Lamborghini dengan catatan bisa mengemas 30 gol.

Roma mendatangkan Kluivert dari Ajax Amsterdam senilai 17,25 juta Euro plus bonus 1,5 juta Euro. Pemain yang berasal Belanda itu mendapatkan kontrak lima tahun.

Sebelum pindah ke Roma, Kluivert menjadi incaran banyak klub besar Eropa lainnya, dan salah satunya adalah Manchester United.

Belum lama ini, Kluivert mengungkapkan, impiannya buat bermain di Barcelona, klub yg pernah diperkuat ayahnya, Patrick Kluivert. Pallotta mengatakan, dirinya takkan pernah melepas pemain berusia 19 tahun ke klub yang berasal Katalunya dengan iming-iming memberikan hadiah mobil mewah.

“Saya mulai memberikan kamu Lamborghini seandainya mampu mencetak 30 gol. Jika tidak, aku mulai memberikan Mercedes cuma buat 10 gol,” ujar Pallotta, dikutip dari Footballl Italia.

“Saya juga membaca berita bahwa kamu memimpikan bermain di Barcelona. Kamu tahu kan aku takkan pernah menjual kamu ke mereka?” katanya.
Sumber: http://bola.inilah.com

Post Author: admin