Bos Bayern Kaget Juventus Mau Rekrut Mahal Ronaldo

Turin – CEO Bayern Munchen, Karl-Heinz Rummenigge mengaku terkejut Juventus mau merekrut Cristiano Ronaldo dengan harga mahal. Menurut dia, harga tersebut terlalu berlebihan buat pemain berusia 33 tahun.

Juventus mendatangkan Ronaldo dari Real Madrid dengan nilai transfer 100 juta Euro (1,86 trilun Rupiah) plus 12 juta Euro (202 miliar Rupiah) bagi sang agen, Jorge Mendes.

Sembilan musim di Madrid, Ronaldo telah mendapatkan segalanya, termasuk empat trofi Liga Champions dan menjadi pencetak gol terbanyak sepanjang sejarah El Real.

Ronaldo memang telah berusia 33 tahun. Tapi, ketika menajalani tes medis, fisik mantan pemain Manchester United itu disebut sama dengan pemain berusia 20 tahun-an.

Meski demikian, Rummenigge tetap tidak menyangka Juventus mau mendatangkan pemain berusia 33 tahun dengan harga mahal.

“Saya terkejut, bahwa faktanya adalah (presiden Juventus) Andrea Agnelli menetapkan merealisasikan transfer Ronaldo, tetapi dari sudut pandang Juventus itu masuk akal,” ujar Rummenigge, dikutip dari Football Italia.

“Sepak bola Italia telah kehilangan pamornya dalam beberapa tahun terakhir, tetapi kalian tak mulai pernah mau berinvestasi uang sebanyak itu bagi pemain 33 tahun,” katanya.
Sumber: http://bola.inilah.com

Post Author: admin