Bukan Harinya Inter Milan

Turin – Pelatih Inter Milan, Luciano Spalletti menyesali kekalahan timnya dari Torino. Nerazzurri banyak membuang peluang mencetak gol termasuk dua peluang digagalkan mistar gawang.

Bertanding di Stadion Olimpico, Turin, Minggu (8/4/2018), Inter dikalahkan Torino dengan skor 0-1 melalui gol yg dicetak Adem Ljajic.

Dari statistik Livescore, Inter mencatatkan 11 tendangan tepat sasaran berbanding tiga tendangan yg dilepaskan Torino. Selain itu, Inter milik dua peluang yg digagalkan tiang gawang.

“Ada momen tidak seperti yg Anda inginkan, tidak peduli betapa kerasnya Anda berusaha. Kami tidak mengoper bola sebaik biasanya dan membiarkan lawan banyak melakukan serangan balik. Harusnya kalian dapat lebih mengontrol lebih baik dan membuat Torino berada di pertahanan sendiri,” ujar Spalletti, dikutip dari Football Italia.

“Saya tidak ingin menyampaikan buang-buang peluang karena gagal mengalahkan Milan dan Torino, karena dalam sebuah pertandingan ada yg namanya lawan. Kami telah berusaha memberikan yg terbaik,” katanya.

Kekalahan ini membuat Inter gagal menggeser Roma di posisi tiga karena sebelumnya tim asuhan Eusebio Di Francesco kalah 0-2 dari Fiorentina.
Sumber: http://bola.inilah.com

Post Author: admin