Cancelo: Inter Punya Kualitas Finis Empat Besar

Milan – Inter Milan mengalami penurunan performa mendekati akhir tahun 2017. Joao Cancelo menyebut Inter masih milik kualitas buat bersaing di peringkat empat besar.

Di bawah asuhan pelatih baru, Luciano Spalletti, Inter tampil meyakinkan di pekan-pekan awal musim 2017-18. Mereka tidak terkalahkan sampai minggu ke-16 Liga Seri A Italia.

I Nerazzurri menelan kekalahan perdana usai ditekuk Udinese 1-3 di San Siro dalam pertandingan minggu ke-17. Setelah itu, Mauro Icardi dkk belum lagi meraih kemenangan. Mereka kembali menelan kekalahan ketika jumpa Sassuolo (1-0), kalah dari AC Milan di perempatfinal Coppa Italia serta bermaim imbang tanpa gol melawan Lazio akhir minggu kemarin.

Saat ini, Inter masih berada di peringkat tiga dengan mengemas nilai 41 dari 19 pertandingan. Posisi mereka belum aman dari kejaran AS Roma dan Lazio. Roma berjarak dua poin serta Lazio terpaut empat angka, keduanya baru bermain 18 kali.

Melihat ketatnya persaingan di empat besar buat memperebutkan tiket ke Liga Champions Eropa musim depan, Cancelo meyakini Inter milik potensi dan kualitas buat dapat bangkit di paruh kedua.

“Tim ini milik kualitas bagi finsih di empat besar. Tetapi lawan-lawan kalian juga sangat kuat. Tak diragukan lagi, kita memiliki kualitas bagi melakukannya, tapi kalian tak tahu apa yg mulai terjadi,” ujar Cancelo kepada Football-Italia.

“Inter adalah tim besar dan kalian ingin berebut tempat bagi Liga Champions Eropa,” dia melanjutkan.

Di paruh pertama, Cancelo masih kesulitan menembus skuad penting La Beneamata. Dia harus bersaing dengan Joao Miranda, Milan Skriniar, serta Andrea Ranocchia di pos bek tengah.

Dia tidak terlalu memusingkan hal tersebut, baginya adalah memberikan yg terbaik ketika dipercaya bermain oleh pelatih.

“Saya senang dengan penampilan aku dalam level personal, tapi paling utama adalah tim,” dia memungkasi.
Sumber: http://bola.inilah.com

Post Author: admin