Carrasco Masih Berpeluang Main Di Italia

Jakarta – Agen Yannick Carrasco mengklaim kliennya cepat atau lambat mulai bermain di Serie A Italia setelah menolak Napoli sebelum bergabung dengan klub Liga Super China, Dalian Yifang.

Carrasco menetapkan meninggalkan Atletico Madrid pada pertengahan musim 2017-18 setelah menerima tawaran sebesar 30 juta Euro dari Dalian Yifang.

Sebelumnya ia sempat dikaitkan dengan Napoli, namun kedua belah pihak tak berhasil mencapai kesepakatan yg akhirnya pemain berusia 25 tahun itu menerima pinangan Dalian.

“Tidak ada gunanya menyimpan rahasia dalam sepakbola, dan memang benar ada minat dari Napoli. Namun pada akhirnya dia memilih Cina,” kata Christophe Henrotay dilansir dari Football Italia.

Namun, menurut Henrotay kliennya masih memiliki peluang bergabung dengan salah satu klub Serie A di masa depan, karena Carrasco layak bermain di Italia.

“Saya percaya bahwa cepat atau lambat dia mulai bermain di Italia, karena Serie A ditakdirkan buat berkembang,” ia menambahkan.

“Saya tak mendasarkan penegasan itu pada harapan saja, aku memiliki alasan konkret buat yakin Carrasco mulai bermain di Italia di masa depan,” ia memungkasi.
Sumber: http://bola.inilah.com

Post Author: admin