Cavani Dipersilakan Balik Ke Napoli, Tapi…

Neples – Presiden klub Napoli, Aurelio De Laurentiis, menyampaikan peluang Edinson Cavani buat kembali ke Napoli masih terbuka, menuturnya ia dapat kembali pada musim panas mendatang.

Cavani meninggalakan klub yg sudah membesarkan namanya itu pada awal musim 2013-14 setelah menerima tawaran sebesar 64,5 juta Euro dari Paris Saint-Germain.

Selama berseragam Napoli Cavani berhasil mempersembahkan satu trofi juara Piala Italia serta dua kali menjadi topskorer di Serie A dan total ia sudah memainkan 138 laga dan menyumbang 104 gol buat Il Partenopei.


(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Pekan dulu (7/11) Cavani kembali ke Napoli saat memperkuat PSG yg menjalani laga tandang di matchday keempat Liga Champions Eropa, ia pun disambut hangat oleh para penggemar Napoli.

Menanggapi hal tersebut, De Laurentiis menyampaikan ia tak menutup pintu bagi pemain internasional Uruguay itu kembali ke San Paolo Stadium, tapi seandainya ia kembali gajinya harus dikurangi.

“Pintu baginya [Cavani] mulai terus terbuka, tapi gajinya harus dikurangi,” ujar De Laurentiis dikutip dari Calciomercato.
Sumber: http://bola.inilah.com

Post Author: admin