Cerita Juru Bicara Fiorentina Soal Kematian Astori

Udine – Juru bicara Fiorentina buka suara terkait meninggalnya kapten tim, Davide Astori. Astori ditemukan meninggal dunia di kamar hotel.

Astori bersama rekan-rekan setimnya menginap di sebuah hotel di Udine jelang pertandingan melawan Udinese. Tidak seperti biasanya, Astori terlambat tiba buat sarapan. Biasanya dia tidak pernah terlambat.

Terapis tim akhirnya menetapkan buat memeriksa Astori di kamarnya. Pemain berusia 31 tahun itu telah tidak bernyawa saat ditemukan di kasur.

“Dia tak hadir buat sarapan bersama tim pukul 09.30 dan biasanya dia adalah orang pertama yg datang. Jadi kita pergi ke kamarnya bagi memeriksa,” ujar juru bicara Fiorentina, Arturo Mastronardi, dikutip dari Football Italia.

“Davide tidur sendiri di kamar hotelnya. Kami masih belum tahu penyebab kematiannya. Pihak berwajib telah tiba dan membawa jenazahnya bagi diautopsi yg mungkin mulai dikerjakan hari ini. Kami tidak milik berita lebih detail lagi,” tambahnya.

“Orang terakhir yg bertemu dengan Davide adalah Marco Sportiello (kiper). Beberapa pemain tidur sendirian, ada juga yg berdua. Keluarga Davide dari Bergamo, jadi kita telah memberitahu orangtuanya via telepon. Sementara kekasihnya yg ada di Firenze dikunjungi segera oleh beberapa direktur tim. Tim mulai kembali ke Florence dengan pesawat sewaan,” tandasnya.

Astori, yg baru saja merayakan ulang tahun ke-31 pada Januari lalu, memulai kariernya bersama akademi Milan di 2001. Dia pernah dipinjamkan ke Cremonese dan Pizzighettone hingga Juli 2008.

Astori menghabiskan enam tahun bermain bersama Cagliari, pindah ke AS Roma di 2014 berstatus pinjaman, sebelum akhirnya hijrah ke Fiorentina di 2015.
Sumber: http://bola.inilah.com

Post Author: admin