Cerita Piatek Kenal Rekan Setim Dari Playstation

Genoa – Krzysztof Piatek menyita perhatian publik Italia berkat penampian impresifnya bersama Genoa. Di awal bergabungnya, Piatek milik cerita unik bagaimana akan mengenal rekan setimnya.

Genoa mendatangkan Piatek dari klub Polandia, Cracovia, di awal musim 2018-19 dengan nilai transfer mencapai 3,5 juta Pounds. Ketajaman penyerang 23 tahun yg dapat mencetak 32 gol dari 65 penampilan bersama Cracovia menjadi alasan Genoa merekrutnya.

Menjalani musim perdana di Liga Serie A Italia, Piatek segera tancap gas. Sampai ketika ini, ia telah mengemas 13 gol dari 11 penampilan di segala ajang, termasuk sembilan gol di liga yg menjadikannya topskorer sementara.

Catatan tersebut tentu tidak lepas dari peran rekan setimnya di Genoa. Diakui pemain kebangsaan Polandia itu ia sempat merasa asing ketika pertama kali menginjakan kaki di Genoa, tidak ada satupun yg ia kenal.

Namun, ia tidak habis akal. Berbekal pengalamannya permainan game konsol sepakbola, Piatek mengetahui satu per satu rekan setimnya.


(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

“Tidak ada yg mengenal aku dan aku juga mengharapkannya. Menjadi orang asing memberi aku keuntungan,” kata Piatek dalam wawancara dengan Corriere dello Sport.

“Saya sama sekali tak mengenal rekan setim di Genoa. Saat aku direkrut, aku menyalakan Playstation dan aku melihat nama-nama mereka di sini,” ia menambahkan.

Disebut berpotensi jadi topskorer musim ini, Piatek menargetkan minimal 20 gol musim ini. Musim lalu, Mauro Icardi dan Ciro Immobile mencetak 29 gol buat memastikan gelar cappocaniere.

“Gol? Saya berharap mampu mencetak lebih dari 20 gol,” ia memungkasi.

Sumber: Squawka
Sumber: http://bola.inilah.com

Post Author: admin