Cesare Prandelli: Jiwa Roma Telah Hilang

Roma – Cesare Prandelli mengklaim ketika ini AS Roma ketika sudah berubah setelah melepaskan beberapa pemain pilar di bursa transfer musim panas 2018 ini.

Musim panas ini Giallorossi menetapkan buat menjual tiga pemain yg ikut membawa mereka lolos hingga babak semifinal Liga Champions Eropa 2017-19 lalu, merupakan Alisson Becker (kiper), Radja Nainggolan (gelandang) dan Kevin Strootman (Gelandang).

Bahkan musim 2017-18 dahulu Roma berhasil finis di peringkat ketiga klasemen akhir Serie A usai mengumpulkan 77 poin dari 38 laga.

Kehilangan tiga pilar tersebut sudah berdampak pada performa Roma di awal musim Serie A 2018-19 ini, di mana tim besutan Eusebio Di Francesco baru meraih sekali kemenangan dan dua kali mengalami kekalahan serta dua kali seri, ketika ini Roma berada di peringkat ke-14 kalsemen sementara dengan lima poin dari lima laga.

Melihat performa tersebut, mantan pelatih Roma itu menyampaikan jiwa tim sudah hilang setelah kepergian pemain-pemain pilar tersebut dan meminta buat langsung bangkit.

“Mereka sudah banyak berubah, mungkin jiwa tim hilang. Nainggolan dan Strootman mungkin memiliki beberapa persoalan fisik, tapi dalam hal karakter mereka mampu menjadi pembeda,” ujar Prandelli dikutip dari Football Italia.

“Roma adalah tim yg menarik tapi rumit. Sekarang terserah pemain di lapangan buat meningkatkan aspek yg tak berfungsi sekarang,” pungkasnya.
Sumber: http://bola.inilah.com

Post Author: admin