Cetak Gol Bunuh Diri, Romagnoli Minta Maaf

Milan – Pemain belakang AC Milan, Alessio Romagnoli, meminta maaf atas gol bunuh diri yg dilakukannya di laga kontra Genoa, namun ia mengklaim timnya pantas meraih tiga poin di pertandingan tersebut.

Milan berhasil mengalahkan Genoa dengan skor 2-1 ketika menjalani laga tunda minggu pertama, di San Siro Stadium, Kamis (01/11/2018) dini hari WIB. Dua gol milan dicetak oleh Suso menit ke-4 dan Romagnoli di menit ke-90+1.

Sedangkan satu gol Genoa diperoleh dari gol bunuh diri yg dikerjakan Romagnoli menit ke-86, ia gagal mengantisipasi sepakan yg dilepaskan pemain Genoa, Christian Kouame, dan membelokkan bola masuk ke gawangnya sendiri.

Berbicara setelah pertandingan, Romagnoli menyampaikan bahwa Milan memang pantas menang dan ia juga meminta maaf atas gol bunuh diri yg dilakukannya meskipun ia membayar kesalahannya dengan mencetak gol kemenangan di masa injury time.

“Kami pantas menang. Kami bermain sangat baik,” kata Romagnoli dikutip dari Football Italia.

“Saya minta maaf bagi gol aku sendiri. Saya tak beruntung, tapi aku mengimbanginya. Menurut saya, kita sudah dikritik terlalu banyak,” ia menambahkan.

“Hasilnya adalah apa yg dihitung dan kita mendapat yg lain. Kami harus meningkatkan dan tetap di klasemen atas,” pungkasnya menutup.

Dengan kemenangan ini Milan naik ke peringkat keempat klasemen sementara dengan raihan 18 poin dari 10 pertandingan, tertinggal sepuluh poin dari pemuncak klasemen, Juventus.
Sumber: http://bola.inilah.com

Post Author: admin