Costa Harus Minta Maaf Untuk Kembali Ke Timnas

Rio de Janeiro – Kesempatan Douglas Costa kembali ke timnas Brasil masih terbuka, namun dengan syarat ia harus meminta maaf segera ke pelatih akibat kelakuannya di Liga Serie A Italia.

Douglas Costa harus menerima konsekuensi dicoret dari skuad Selecao di jeda internasional bulan Oktober dulu karena melakukan tindakan tak terpuji. Saat Juve jumpa Sassuolo, Costa mendapat kartu merah dari wasit usai meludahi pemain lawan, Federico Di Francesco.

“Khusus Douglas Costa, ia tak dipanggil karena dua alasan: Cedera, dan insiden yg terjadi di liga. Itu yaitu tindakan yg memperlihatkan kurangnya kedisiplinan,” kata Tite.

Costa beruntung, buat jeda internasional November ini Tite kembali memasukan nama winger 28 tahun dalam skuad Brasil menghadapi Uruguay dan Kamerun dalam laga ujicoba.

Tetapi, mampu kembali ke timnas Costa rupanya harus meminta maaf segera kepada Tite. Ia juga berjanji tak mulai mengulangi kelakuan buruknnya tersebut.


(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

“Saya berbicara secara segera dengan pelatih. Dia bercerita soal apa yg ia pikirkan, aku menghormatinya dan meminta maaf,” ujar Costa.

“Itu adalah insiden yg buruk, tak seperti aku dan sesuatu yg tidak pernah terjadi sebelumnya di dalam karir saya. Sekarang aku ingin melupakannya dan selalu berlatih,” ia menambahkan.

Sejak insiden tersebut, kesampatan tampil Costa bersama Juve cenderung menurun. Dari enam laga terakhir, ia cuma sekali kali jadi starter, sisanya lebih tidak jarang sebagagi pengganti.

Sumber: Football-Italia
Sumber: http://bola.inilah.com

Post Author: admin