Cutrone Cetak Gol, AC Milan Selalu Menang

Jakarta – Patrick Cutrone menjadi pembeda di laga Derbi della Madonina. Gol semata wayangnya membawa AC Milan mengalahkan Inter Milan. Ada fakta menarik ketika Cutrone mencetak gol, Milan terus meraih hasil positif.

Milan bisa membalas kekalahan 2-3 dalam pertandingan Liga Seri A Italia pada Oktober lalu. Gol tunggal Cutrone di ekstra time membawa Milan mengatasi Inter di San Siro, Kamis (28/12/2017) dini hari WIB, dalam pertandingan perempatfinal Coppa Italia.

Bagi penyerang 19 tahun itu menjadi torehan golnya ketujuh musim ini dari 20 penampilan di segala ajang yg telah ia mainkan bersama I Rossoneri.

Meski kerap jadi pilihan kedua, Cutrone membuktikan dirinya mampu menjadi kartu AS buat Milan. Faktanya demikian, setiap kali Cutrone bermain dan mencetak gol Milan terus menyudahi pertandingan dengan kemenangan.

Cutrone mencetak gol perdana musim ini ketika Milan berhadapan dengan Crotone di minggu perdana. Dalam pertandingan berkesudahan 3-0 untuk kemenangan Milan, dia bermain sebagai starter dan bisa mencetak satu gol.

Selanjutnya, di minggu kedua dia kembali jadi starter ketika Milan menjamu Cagliari. Dalam pertandingan yg berkesudahan 2-1 untuk kemenangan tuan rumah, Cutrone mencetak gol pembuka di menit kesepuluh.

Cutrone menjadi penentu kemenangan 3-2 Milan atas Rijeka di matchday dua penyisihan Liga Europa. Dia mencetak gol di masa injury. Setelah itu, dia absen mencetak gol sampai bulan November.

Pemain kebangsaan Italia tampil mengesankan ketika mencetak dua gol ke gawang Austria Wien di babak penyisihan Liga Europa. Milan menyudahi laga tersebut dengan kemenangan telak 5-1.

Pergantian pelatih dari Vincenzo Montella ke Gennaro Gattuso tidak memengaruhi performanya. Dia pun kembali ikut andil ketika Milan menggilas Verona 3-0 di Coppa Italia.

Dengan catatan tersebut membuktikan Cutrone milik kualitas buat bersaing dengan nama tenar seperti Andre Silva, Nikola Kalinic, Fabio Borini dan Suso di barisan serang Milan.[rza]
Sumber: http://bola.inilah.com

Post Author: admin