Dari Segi Fisik, Perisic Bisa Saingi Ronaldo

Milan – Pelatih Inter Milan, Luciano Spalletti mengatakan, Ivan Perisic adalah satu-satunya pemain yg dapat menyaingi fisik bintang anyar Juventus, Cristiano Ronaldo.

Perisic didatangkan Inter dari VfL Wolfsburg pada tahun 2015 lalu. Dia tampil oke di musim 2017/18 dimana dia memainkan 39 pertandingan dari seluruh kompetisi dengan mencetak 11 gol serta 11 assists dan membawa Inter kembali bermain di Liga Champions Eropa.

Menurut pelatih berusia 59 tahun itu, Perisic adalah salah satu pemain di Serie A yg dapat menyaingi kekuatan Cristiano Ronaldo dari segi fisik.

“Perisic adalah satu-satunya pemain yg mampu dibandingkan dengan Ronaldo dari sudut pandang fisik,” ujar Spalletti, dikutip dari Football Italia.

“Dia cepat, kuat dan dia dapat mencetak lebih banyak gol, bahkan dengan kepalanya,” tutupnya.

Pemain 29 tahun ini juga menjadi tumpuan buat negaranya, Kroasia, di Piala Dunia 2018. Sepanjang turnamen, dia sudah mencetak dua gol serta satu assist dari enam pertandingan dan sekali meraih pernghargaan man of the match.

Perisic juga berperan besar menolong Kroasia lolos ke final Piala Dunia 2018. Luka Modric dkk. mulai menantang Prancis, Minggu (15/7/2018) malam di Luzhniki Stadium.[rza]
Sumber: http://bola.inilah.com

Post Author: admin