De Rossi: Juve Masih Berasal Dari Bumi

Roma – Daniele De Rossi optimis AS Roma dapat mematahkan dominasi Juventus dalam peraihan scudetto, karena Juve bukan berasal dari planet lain.

Dalam tujuh musim terakhir Juve terus menguasai Serie A Italia, di mana tim besutan Massimiliano Allegri itu berhasil meraih scudetto tujuh kali berturut-turut.

Sedangkan Roma sendiri sudah puasa scudetto selama 17 tahun terakhir, sejak meraih trofi juara Serie A pada musim 2000-01.

Musim 2018-19 ini pun Juve diyakini mulai kembali meraih scudetto setelah memperkuat skuad mereak dengan mendatangkan beberapa pemain bintang, yg salah satunya adalah Cristiano Ronaldo.

Namun demikian, De Rossi tetap percaya timnya mampu mematahkan dominasi Bianconerri karena Juve masih yaitu klub yg berasal dari planet yg sama dengan Roma.

“Juve tak dari planet lain, meski mereka jelas lebih kuat daripada yg yang lain di Serie A,” kata kapten Roma itu dikutip dari Football Italia.

“Pada tingkat keuangan, mereka bisa membuat investasi yg tak dimiliki oleh klub-klub Italia lainnya. Dalam arti itu, mereka melakukan perjalanan di jalur yg berbeda,” ia menambahkan.

“Namun kami seluruh bermain di lapangan,” pungkasnya.
Sumber: http://bola.inilah.com

Post Author: admin