Demi Balik Ke Juventus, Bonucci Tolak MU

Turin – Leonardo Bonucci mengaku menolak tawaran bergabung dengan Manchester United di awal musim. Hal ini dia lakukan demi dapat kembali ke Juventus.

Bonucci meninggalkan Juventus ke AC Milan di musim 2017/2018. Pemain 31 tahun cuma bertahan satu musim di San Siro dan menetapkan kembali ke Juventus.

Menurut pemain yang berasal Italia itu, dia mendapat tawaran dari MU di bursa transfer musim panas lalu. Tapi, Bonucci menolaknya. Selain itu, dia juga mengklaim pernah menolak tawaran dari Manchester City di 2016.

“Ada beberapa kemungkinan bergabung ke Manchester City dan Manchester United. Ketika menerima tawaran dari City, aku bicara dengan Juventus dan kalian menetapkan lebih baik buat aku bertahan dan selalu meraih kemenangan di Juventus,” kata Bonucci, dikutip dari Sky Sports.

“Kemudian, saat aku mendapat kabar ada peluang bagi kembali ke rumah, kembali ke Juventus, aku berhenti mendengarkan tawaran dari mana pun dan menetapkan kembali ke sini,” ujarnya.

Di awal musim, MU memang dikaitkan dengan beberapa pemain belakang. Selain Bonucci, ada juga nama-nama seperti Jerome Boateng dan Harry Maguire.
Sumber: http://bola.inilah.com

Post Author: admin