Demi Milan, Pemain Ini Tolak Lima Tawaran

Milan – Winger AC Milan, Suso, mendapat banyak tawaran dari klub-klub besar Eropa di jendela transfer awal musim 2018-19. Namun, ia menegaskan keinginannya bertahan di Milan.

Milan merekrut Suso dari Liverpool pada 2015 lalu. Ia tidak sulit beradaptasi dengan gaya bermain Milan, buktinya ia segera jadi andalam lini tengah I Rossoneri sejak musim perdananya. Total, dari 94 penampilan di segala ajang ia mencetak 19 gol dan membuat 22 assists.

Performa apik Suso membuat sejumlah klub elit Eropa tertarik menggunakan jasanya di musim 2018-19. Salah satu klub yg paling santer dikabarkan mengincar pemain 24 tahun adalah AS Roma.

Dalam wawancara dengan Marca, Suso mengaku telah mendapat lima tawaran buat meninggalkan Milan. Akan tetapi, tawaran-tawaran tersebut ditolak klub, serta Suso menegaskan belum mau angkat kaki dari San Siro.

“Kami mendapatkan banyak jenis tawaran, empat sampai lima tawaran,” ujar Suso.

“Tapi klub tak bersiap bagi negosiasi. Lagipula aku terus katakan aku mencintai Milan dan keluarga juga bahagia di sini,” ia menambahkan.

Suso sebenarnya belum lama memperpanjang kontraknya hingga 2022. Akan tetapi, dia tidak menutup kemungkinan menandatangani kontrak baru lagi.

“Bersama pemilik baru, kita mulai dudul bersama dan mendiskusikan soal perpajangan kontrak.”

“Saya sebenarnya baru memperpanjang kontral pada November dahulu dan ada peluang buat melakukan itu lagi,” ia memungkasi.

Sumber: Express
Sumber: http://bola.inilah.com

Post Author: admin