Derbi Jadi Kesempatan AC Milan Dekati Zona UCL

Milan – AC Milan mulai mendapat ujian berat ketika jumpa Inter Milan di laga derbi Della Madonina. Ini menjadi kesempatan terbaik mereka mengincar posisi empat besar.

Milan mencatatkan hasil impresif di bawah asuhan Gennaro Gattuso, mereka belum terkalahkan dalam 11 laga terakhir di seluruh ajang. Hasil tersebut menimbulkan kepercayaan diri para pemain I Rossoneri dapat bersaing dengan tim diatasnya.

Di klasemen Liga Seri A Italia, hingga minggu ke-26 Milan masih berada di peringkat tujuh dengan mengemas 44 poin. Mereka masih milik peluang menembus empat besar karena selisih poinnya tak terlalu jauh.

Inter Milan yg ketika ini menduduki posisi empat sementara unggul tujuh poin. Dengan sisa pertandingan, peluang menyalip rival sekotanya itu masih terbuka.

Laga derbi Della Madonina di San Siro, Senin (5/3/2018) dini hari WIB, mulai jadi kesempatan terbaik untuk Milan memangkas selisih poin dengan I Nerazzurri.

Kapten AC Milan, Leonardo Bonucci, menyebut derbi kali ini mulai terasa spesial baginya. Karena dia mulai melihat dukungan penuh dari fans setia Milan di stadion.

“Saat Anda bermain di kandang dengan memainkan laga derbi di San Siro, berbeda dengan bermain di stadion lain, karena Anda memiliki 60-70 ribu orang yg mendukung dan mereka menyalurkan semangat dan cinta buat klub ini,” kata Bonucci kepada Football-Italia.

“Kami harus mampu memakai emosi ini di lapangan buat merespon dan menang.”

“Kami ingin menang dan meraih poin dalam perburuan jatah Liga Champions,” dia memungkasi.

Milan sebenarnya milik jalur yang lain buat meraih tiket Liga Champions Eropa musim depan merupakan dengan menjuarai Liga Europa musim ini. Lolos ke babak 16 besar, hasil undian mempertemukan mereka dengan Arsenal.
Sumber: http://bola.inilah.com

Post Author: admin