Deschamps Bersedia Kembali Latih Juve

Paris – Didier Deschamps masih senang menjalani peran sebagai pelatih timnas Prancis. Namun, ia tidak menutup peluang menangani Juventus suatu ketika nanti.

Juve telah tidak asing untuk Deschamps, ia pernah memperkuat I Bianconeri sebagai pemain selama lima musim dalam rentang 1994-99.

Pria Prancis juga pernah menjadi pelatih Juve ketika mereka dihukum turun kasta ke Seri B karena skandal Calciopoli. Ia cuma semusim melatih mantan klubnya itu.

Deschamps sempat melatih klub Ligue 1, Marseille, selama tiga musim sebelum dipercaya menangani timnas Prancis pada 2012.

Mendekati akhir musim, masa depan Massimiliano Allegri di kursi pelatih La Vecchia Signora selalu dispekulasikan meski masih memiliki kontrak dua musim lagi.

Sejumlah klub Eropa disebut akan berusaha menggoda, artinya tak menutup kemungkinan Allegri dapat meninggalkan Allianz Arena Turin lebih awal.

“Saya telah pernah melatih Juve meski saat itu dalam keadaan khusus di Seri B,” kata Deschamps kepada Gazetta dello Sport.

“Itu adalah sebuah pilihan yg aku bagi dengan hati saya, bagi memberikan kembali kepada klub dan keluarga Agnelli apa yg mereka pernah mereka beri kepada aku sebagai seorang pemain.”

“Kemudian seandainya aku kembali melatih di luar negeri mulai utama buat aku buat dapat berbicara dengan bahasa setempat, seperti yg aku lakukan di Turin,” ia memungkasi.

Sumber: Football-Italia
Sumber: http://bola.inilah.com

Post Author: admin